Wisata Bahari Lamongan

Water slide air laut di WBLSalah satu tempat wisata yang rugi untuk di lewatkan bila berkunjung ke Jawa Timur adalah Wisata Bahari Lamongan (WBL). Tempat wisata  ini mungkin belum sepopuler Gunung Bromo atau wisata air Ciputra Water Park. Namun ada keistiwewaan tersendiri yang sulit terlupakan bila sudah berkunjung ke tempat ini. Wisata Bahari Lamongan merupakan wisata air laut yang menggabungkan berbagai jenis permainan dan sarana hiburan bagi keluarga.  Bila dibandingkan dengan tempat wisata lain, WBL cukup dekat dari kota Surabaya.Bisa ditempuh dalam waktu 1,5 jam atau sekitar 70 km dari Surabaya. Letaknya di pesisir pantai Lamongan. Asyik untuk berlibur melepas penat dan menguji nyali, mencurahkan adrenalin :-). Di tempat ini kita bisa juga mencicipi berbagai jenis hidangan khas Jawa Timur dan terhubung dengan tempat wisata lain yakni Tanjung Kodok dan Maharani Zoo & Goa.

Pintu masuk WBL
Pintu masuk WBL
WBL
Arena flying fox dan permainanan di air laut seperti water slide, perahu kano, banana boat, perahu tradisional,dll
Kolam renang ait tawar
Kolam renang air tawar

Dengan hanya morogok kocek 45 ribu untuk hari libur dan 35 ribu untuk senin-jum’at, kita sudah bisa menikmati 40 jenis fasilitas dan permainan. Permainan tertentu seperti fying fox di atas laut dan banana boat mesti mengeluarkan uang tersendiri.

Texas City di WBL.

Salah satu tempat di WBL adalah Texas City. Kita bisa rodeo (mengendarai banteng), menjadi koboi dalam bioskop tiga dimensi Desperado, naik kereta kuda, dll. Berbagai peralatan dan souvenir ala Texas dan Indian dapat dijumpai disini.

Masih banyak hal-hal unik yang belum sempat saya perlihatkan disini. Ada rumah kucing, rumah hantu, rumah sakit hantu, gua serangga, berbagai permainan ketangkasan, crazy car, dll. Bagi saya yang penting bisa menghibur, bisa teriak tanpa beban, dan bisa menyaksikan istri saya tertawa dan ceria sepanjang hari 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: