Jangan Biarkan Wanita Gagal Orgasme

Suatu malam saya numpang taksi ke rumah sakit. Sopirnya agak cerewet dan ngajak cerita sepanjang jalan. Ceritanya tentang masalah politik yang sedang berkembang. Tiba-tiba saya ditelpon oleh keluarga pasien. Dari pembicaraan saya di telepon rupanya sopir tahu kalau saya dokter.

‘Dok, apa ada obat yang bagus untuk bisa bikin laki-laki tahan lama?” Sopir taksi itu tiba- tiba merubah arah pembicaraan.

“Saya malu Dok, kalau saya ke tempat lokalisasi  karena ternyata belum apa-apa saya sudah kalah.” Ternyata jajan juga neh sopir.

“Kalau sama istri sih gak apa-apa. Dia sudah mengerti kalau saya hanya mampu seperti itu.”

Wah, gawat juga sopir yang satu ini. Istri tidak  apa-apa walau tidak puas, tapi kalau untuk pelacur, pelacurnya harus dipuaskan.

Menjadi pria perkasa adalah idaman setiap lelaki normal. Keperkasaan dan kejantanan biasanya diukur dari penampilan dan keperkasaan di atas ranjang. Mungkin hal yang memalukan apabila kalah ‘bertempur’ di arena empuk yang dinamakan ranjang atau tempat apapun itu. Hal inilah yang mendorong banyak pria untuk mencari suplemen atau obat agar tampil perkasa. Perusahaan jamu dan farmasipun sepertinya berlomba-lomba memproduksi obat yang dicari oleh para lelaki ini.

Setelah melihat banyak kasus, kebanyakan yang laki-laki maksud dengan perkasa adalah seberapa lama ia bisa mempertahankan ereksinya sehingga bisa memuaskan pasangan dan diri sendiri. Masalah ‘kekuatan’ atau kekerasan ereksi adalah nomor berikutnya.

Data dari penelitian di Amerika Serikat menunjukkan bahwa 75% pria mencapai orgasme dalam setiap hubungan seksual, sedangkan wanita hanya mencapai 29% yang bisa mencapai orgasme. Pencapaian orgasme vaginal wanita rata-rata memerlukan waktu 30-40 menit penetrasi penis yang cukup. Laporan National Health and Social Life Survey juga menunjukkan bahwa kebanyakan wanita tidak mampu mencapai klimaks melalui vaginal intercourse, dan membutuhkan stimulasi secara klitoral.Nah, jika pria hanya sanggup bertahan 10 menit atau bahkan kurang dari itu bagaimana bisa memuaskan pasangan wanitanya?

Ejakulasi yang terjadi sebelum diinginkan ini dinamakan ejakulasi dini. Untuk diagnosis awal ejakulasi dini dapat dibaca di postingan saya Mengetahui Ejakulasi Dini. Berdasarkan penelitian NHSLS (US), angka kejadian ejakulasi dini masih tinggi yakni sekitar 31%.

Sampai saat ini penyebab pasti ejakulasi dini belum diketahui. Beberapa tahun sebelumnya banyak yang mengatakan kalau ejakulasi dini lebh banyak akibat faktor psikis yang dialami pria. NHSLS menyatakan ejakulasi dini tidak dipengaruhi oleh umur, keadaan ekonomi dan status perkawinan. Namun saat ini telah diketahui beberapa faktor resiko terjadinya penyakit ini, antara lain :

  1. Genetik
  2. Orang yang menderita hipersensitivitas penis.
  3. Obesitas (kegemukan)
  4. Problem psikis dan emosional
  5. Penyakit-penyakit tertentu (misal peradangan prostat)
  6. Trauma pengalaman seksual.

Percayalah bahwa semua penyakit ada obatnya kecuali kematian. Saat ini sudah banyak teknik terapi yang ditemukan dan terbukti efektif mengatasi ejakulasi dini. Baik tanpa obat maupun dengan obat. Gambaran metode pengobatannya dapat dilihat di catatan saya. Jangan biarkan para wanita terpaksa hanya bisa  menelan ludah karena gagal orgasme akibat para pria yang tidak perkasa. Disarankan untuk tidak asal membeli obat kuat karena banyak yang bisa merugikan. Mungkin ada yang pernah kenal dengan Bluemoon dan Tripoten. Keduanya sudah lama ditarik dari peredaran karena mengandung bahan tertentu (sebenarnya untuk terapi ejakulasi dini), namun bila dipakai tanpa kontrol atau tanpa resep dokter  bisa menyebabkan hilangnya potensi seks secara permanen dan stroke. Alih-alih mencari obat kuat, ternyata malah ‘loyo’ sepanjang masa.

Source : my blog in kompasiana

Iklan

6 Tanggapan

  1. seks memang memegang peranan penting dalam hidup manusia. Namun karena bersifat “too personal” maka hal ini bisanaya jadi bahan pembicaraan yang sulit dibicarakan terbuka, apalagi katanya kita orang timur walaupun saya orang barat (jawa barat)

  2. hehe…
    Iya yah.. sepertinya malah masih ada yg menganggapnya tabu 🙂
    Salam dari orang timur (tinggal di Jawa Timur) hehe

  3. Mf nh sblm’a,.
    Sya mau tya,
    apa kah yg menyebAbkn wanita tdk bsa orgasme pdhl tlah mencpai pncAk’a shngGa wnta tU tdk snGgUP untk mlanjtkn’a?
    Tq

    • Bisa disebabkan oleh hal berikut :
      1. Tatkala mencapai puncak, rangsangan terhenti (pasangan orgasme duluan) atau berpindah ke titik yg lain. Sehingga wanita perlu mengkomunikasikan dgn pasangannya posisi yg bagaimana yg membuat ia paling terangsang dan sebaiknya jangan berganti posisi pada saat sdh mendekati puncak.
      2. Kecepatan rangsangan tiba2 melambat. Ada sebagian wanita yg memerlukan rangsangan dgn intensitas yg tinggi. Bila rangsangan tiba2 melambat, ini bisa menunda/manghambat orgasme.

  4. ciri-ciri wanita orgasme?
    apakah wanita orgasme harus selalu di barengi dengan cairan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: