Di Amerika, Orgasme Hanya Dinikmati 29 Persen Wanita

Anda yang termasuk pelaku seksual aktif tentu ingin mengetahui berbagai masalah seputar kehidupan seksual. Banyak wanita yang mengaku belum pernah merasakan orgasme dan ingin tahu apa yang menjadi penyebabnya, atau mengkhawatirkan mengapa penis pasangannya kecil. Hal-hal seperti ini ternyata merupakan pertanyaan umum dari rata-rata pria dan wanita di seluruh dunia. Bila Anda ingin mendapatkan fakta mengejutkan seputar seks di Amerika, di bawah ini adalah hasil penelitian berbagai lembaga kesehatan di negara tersebut.

Pentingkah ukuran penis?
Kinsey Institute melaporkan, tak peduli betapa pun besar alat vital kaum pria yang ditampilkan dalam film, ukuran penis pria Amerika rata-rata saat ereksi adalah 13-18 cm, atau 10-15 cm dalam kondisi normal.

Kapan Anda kehilangan keperawanan?
Rata-rata pria Amerika kehilangan keperjakaannya pada usia 16,9 tahun, sedangkan usia rata-rata wanita adalah 17,4 tahun. Sebuah studi baru menunjukkan, seperti dilaporkan California State University, bahwa faktor genetik adalah penyebabnya. Kepribadian yang diturunkan, seperti sikap impulsif, dapat menentukan kapan seseorang mulai melakukan hubungan seksual pertama kalinya.

Berapa jumlah kamar dalam rumah Anda?
Sekitar satu dari 10 pasangan menikah, atau 12 persennya, mengatakan bahwa mereka terbiasa tidur sendiri-sendiri, demikian hasil penelitian National Sleep Foundation.

Apakah Anda selalu berhasil mencapai klimaks?
Pria memang lebih beruntung, karena 75 persen dari mereka selalu mencapai orgasme saat melakukan hubungan intim. Sedangkan wanita yang dapat meraih kenikmatan puncak ini hanya 29 persen! Laporan National Health and Social Life Survey juga menunjukkan bahwa kebanyakan wanita tidak mampu mencapai klimaks melalui vaginal intercourse, dan membutuhkan stimulasi secara klitoral.

Apakah Anda punya “TTM”?
Sebanyak dua pertiga mahasiswa pernah menjalani hubungan tanpa status (HTS), atau teman tapi mesra (TTM). Wayne State University dan Michigan State University menyebutkan, keuntungan utama yang ingin diperoleh dari hubungan semacam ini adalah ketidakharusan untuk terikat. Lebih dari separuh mahasiswa yang berhubungan seksual dengan seorang temannya mengatakan bahwa mereka melakukan segala bentuk seks. Sebanyak 22,7 persen mengatakan hanya melakukan intercourse, sedangkan 8 persen melakukan apa saja kecuali intercourse.

Berapa pasangan seksual yang Anda miliki?
Menurut sebuah survei yang digelar oleh National Center for Health Statistics dan melibatkan orang dewasa berusia 20-59 tahun, rata-rata wanita mempunyai empat pasangan seksual (melakukan hubungan seksual dengan empat pria) sepanjang hidupnya. Sedangkan pria rata-rata memiliki tujuh pasangan seksual.

Apakah Anda pernah terinfeksi?
Ini sedikit menakutkan. Setidaknya, menurut Center for Disease Control and Prevention, 50 persen pria dan wanita yang aktif secara seksual akan mengalami infeksi HPV genital dalam hidupnya. HPV atau human papillomavirus bisa menular dengan risiko rendah atau pun tinggi. HPV berisiko rendah bisa menyebabkan kutil pada alat kelamin, sedangkan yang berisiko tinggi dapat menyebabkan kanker serviks (leher rahim) atau kanker lainnya. Dalam 90 persen kasus, sistem kekebalan tubuh akan memerangi penyakit ini dalam dua tahun. (Kompas.com,17 Juni 209)

Kasian juga orang Amrik tuh….  Sudah seks bebas merajalela, tapi tanpa kepuasan sama sekali. Sudah perilakunya terlaknat, gak dapat apa2 lagi. hehe…Tapi di Indonesia bagaimana ya ?

Iklan

22 Tanggapan

  1. mudah-mudahan d Indonesia tdk seperti itu…amiin

  2. Mungkin artinya laki Amrik tidak mengerti maunya wanita. 😉
    Jimmy temanku pria perkasa sangat mengerti wanita. Simak petualangannya di http://wisencare.blogspot.com

  3. Informasi menarik, thanks
    ini ada informasi juga buat yg belum tahu:

    Laptop Bisa Menyebabkan Kemandulan

    .

  4. wah-wah ternyata seperti itu yah.

    NEW MIG33 V.4.10 BETA

  5. mkasih infonya…

    Download full software, request software, crack, serial, keygen, patch, Tips, Triks

    disini : http://www.copie-pastie.blogspot.com/

  6. Seksual, hehehe….
    Baca nya dengan mata yang melotot tanpa berkedip @_@ Hehehe…..
    Nice info, thx mas…

    Kedai

  7. Hemmm kok bisa ya…

    • Hmm… pertama karena faktor pria yang egois (mau puas sendiri) dan 30% pria di amerika juga mengalami ejakulasi prematur. Kedua faktor wanitanya (stress, penyakit tertentu, dll). Ketiga mungkin itu azab- karena sebagian besar hubungan seksualnya adalah zina…

  8. mungkin perlu di review juga itu penelitian apa, seperti apa dan siap penyandang dananya lebih detail ^_^

  9. wah…wah… jadi gitu toh fakta di amerika ituh..
    di film2 ga keliatan ya.. yang ketauan cuman yang bokep2 doang sih..

  10. mungkin pria sini harus dikirim ke USA untuk memuaskan para wanitanya…haha!

    :::Gratis Download Multimedia Sepuasnya:::

  11. Sudah ada yang ngadain survey di Indonesia nggak?
    Semoga tidak separah ini.
    Infoin donk..trims

  12. Bukan hanya HPV yang menjadi penyakit akibat aktivitas seksual yang tanpa kendali, lihat di sini berpuluh macam infeksi seksual dan
    infeksi turunan dari HIV/AIDS (oportunistik).

  13. geleng-geleng angguk-angguk…

  14. berrti orang amerika perlu baca buku panduan sex nya orang jawa yaitu “MINAK JINGGO”
    miring penak njengking monggo
    he……he……..

  15. buat pelajaran bagi kita yang sebagai warganegara indoesia, semoga ngak sampai seperti negara amerika,

  16. nice info……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: