Menjaring Doa di Dunia Maya

Doa pada dasarnya adalah kebutuhan dasar manusia sbgai wujud pengakuan akan adanya Sang Maha Pencipta yg menguasai segala sesuatu. Pengakuan ini ada pada setiap insan skalipun pda seseorang yg mengaku ateis. Karena pd hakikatnya pengkultusan atau doa yg dimunajatkan kepada Sang Khaliq muncul dari naluri manusia yg butuh suatu kekuatan pelindung dan tempat memohon sgala sesuatu.

Walau smua doa mungkin tdk dikabulkan, namun tdk ada kerugian bg org yg berdoa. Pertama karena wlaupun menurut kacamata kita sbagai hamba doa kt tdk di-ijabahi, namun yakinlah bahwa Dia akan memberikan yg terbaik. Dia adalah pencipta kita, sehingga Dia paling mengetahui apa yg terbaik untuk hamba-Nya. Allah tidak skalipun akan menzhalimi kt semua. Kedua doa adalah ibadah, dengan berdoapun kt sdh pasti dapat pahala jika dilakukan dgn tatacara yg benar. Walaupun mungkin tdk dikabulkan saat ini.

Kita tdk mengetahui dari lisan siapa doa dikabulkan. Walaupun ada golongan tertentu yg doanya mudah dikabulkan dan ada saat2 tertentu doa mustajab. Oleh karena itu minta didoakanlah oleh siapa sj, siapa tahu doa mereka yg dikabulkan. Hehe… Karena ada suatu ‘hajatan’ beberapa hr ini sy jg menjaring doa di dunia maya, minta didoakan oleh teman2 yg tersebar di seantero nusantara. Semoga Allah mengabulkan dan memberikan yg terbaik. Amin.

Iklan

Satu Tanggapan

  1. saya doa kan ya mas supaya berada dalam keselamatan dan keberkahan amiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: