Bantuan itu bernama “Kutukan”

Bantuan apa yg paling banyak diberikan oleh dunia terutama negeri kaum muslimin untuk umat Islam di Gaza? Jawabannya adalah “kutukan” atas serangan Israel yg terlaknat (sy kembali mengutuk :-))

Jika seandainya kutukan kita berefek langsung pada Israel, maka Israel pasti sdh kalah. Dan buktinya mmg sdh hampir kalah. Apakah mmg mereka benar2 kalah dengan indikasi melakukan gencatan senjata sepihak? Atau kehabisan amunisi perang dan akan melanjutkannya lg setelah bantuan persenjataan dari Amerika tiba di Israel?

Doa orang yg terzhalimi mmg akan didengarkan Allah, namun Allah juga ingin melihat siapa yg berjuang dan siapa yg hanya berpangku tangan. Secara logika manusia, Hamas pasti kalah dari segi persenjataan, namun sampai saat ini masih menunjukkan ketangguhannya. Israel hanya menguasai pinggiran dalam kota Gaza-demikian pengakuan seorang dokter relawan asal Yordania. Amerika dan Israel yang congkak mungkin berharap Hamas bisa dilumpuhkan dengan cepat, namun kenyataan berbicara lain. Amerika tdk pernah belajar dari kekalahannya di Vietnam. Israel terlalu sombong. Hal ini bisa menjatuhkan mereka pd kekalahan yg menyakitkan…

Namun sebagaimana diakui oleh byk pihak, termasuk Wapres Jusuf Kalla, bantuan paling penting sebenarnya adalah ikut berperang kesana. Namun beliau mengatakan Palestina terlalu jauh dan mungkin kita tidak sanggup juga bila berperang kesana (Kompas.com)..

Jika Jenderal SBY ingin membuat sejarah yg akan mengukir namanya di dunia dan akhirat, kerahkan TNI ke Palestina. Ahmadinejad dan Kolonel Qadaffi mungkin akan mengikuti jejaknya… Jadilah lelaki sejati walau hanya kali ini saja..

Iklan

Satu Tanggapan

  1. salam…

    Do’a dan segala upaya senantiasa kita panjatkan demi li’ilaa’i kalimatillah
    Allahu Akbar…19x

    wassalaam…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: