Penguasa Arab, Pengecut dan Pengkhianat atau Tidak Berdaya ?

Palestina telah menjadi bulan-bulanan Israel. Suatu perang yang tidak seimbang dari segi persenjataan. Ratusan korban yang terdiri dari pejuang Hamas dan warga sipil berjatuhan akibat serangan udara Israel yang terlaknat. Korban masih akan bertambah bila Israel melanjutkan serangan dari darat.

Walau dunia dan bangsa Arab mengecam serangan ini, namun Amerika ttp mendukung Israel. Bush malah menyalahkan Hamas. Hal ini tidaklah Aneh. Keduanya bagaikan Anak dengan Ayah. Israel adalah anak emas negeri Paman Sam yang kejam itu. Lalu dimana teriakan pelanggaran HAM dari LSM-LSM Hak Asasi Manusia?

Dimana gertakan Iran dengan Ahmadinejadnya yang katanya akan menghapus Israel dari peta dunia? Dimana Arab Saudi, Mesir, Lebanon yang katanya mengaku bersaudara dengan muslim Palestina. Apakah mereka pengecut atau pengkhianat? Atau tidak berdaya sama sekali untuk membantu saudaranya di Palestina..? Lebih ironis lagi Arab Saudi menangkap ulama yang menyerukan penyerangan terhadap Israel. Arab Saudi lebih mendahulukan perintah Amerika daripada perintah Allah Azza wa Jalla. Na’udzubillah…. !!
Atau hanya karena adanya sekat-sekat demografi sehingga tali persaudaraan itu putus?

Tragedi kemanusiaan di Gaza menelan korban lebih banyak daripada teror di Mumbai, namun pemberitaannya tdklah sedramatis teror tersebut. Dunia, media, HAM memang tidaklah berpihak pada umat Islam. Jangan pernah berharap pada PBB yang pada dasarnya adalah perpanjangan tangan Amerika. Jangan pula meminta belas kasih dan dukungan penguasa Arab yang sakit dan pengekor Amerika…

Jadi berharap pada siapa ? Ada secercah harapan baru untuk mewujudkan kembali kekuasaan yang akan membela dan mengayomi kaum muslimin dimanapun mereka berada. Walau mungkin bagi sebagian orang harapan itu akan tinggal harapan kosong. Harapan untuk terwujudnya kembali kekuasaan sebagaimana para Khulafaur Rasyidin berkuasa. Janji Allah pasti datang… Para pejuang Khilafah tetaplah tegar…

Aku mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada kaum muslimin di Gaza. Hanya do’a yang bisa sy lakukan untuk kalian. Bagi yang ingin memberikan bantuan untuk saudara kita di Gaza bisa mengirimkannya melalui MER-C yang akan mengirimkan Tim Medis kesana. Bantuan dapat disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri no. Rek 0090121773 a.n Medical Emergency Rescue Commitee dan Bank Muamalat no. Rek : 3010052115 a.n MER-C (www.mer-c.org)

Iklan

5 Tanggapan

  1. Kita berharap dan berdoa semoga negara timur tengah, IRAN de el el tergerak untuk membantu Palestina.

  2. Seluruh negara di jazirah Arab dibawah kendali Amerika. Sumur-sumur minyak mereka dikelola oleh perusahaan-perusahaan minyak Amerika.

    Setelah Saddam digulingkan dan irak dibawah kendali amerika, hanya tinggal Iran yang masih bertahan.

    Ketika manusia tak kuasa membendung arus besar kejahatan dunia, yakinlah alam yang bekerja untuk memulihkan keadaan dunia. Karena alam hanya tunduk pada Allah Sang Pencipta…

    Allahu Akbar…
    Allahu Akbar…
    Allahu Akbar…

  3. Assalamualaikum….
    Subhanallah…ana merasa kebantu bgd dengan adanya situs in…
    An berharap kita bisa bergerak cepat untuk menbantu saudara2 qta di palestina…
    Inshallah doa n dukungan moril akn diberikan oleh teman2 mahasiswa kedokteran di seluruh indonesia…
    Tetap semangad n istiqomah!!..

  4. raja arab kafiiiiirrrr. pemimpin mereka sudah kafirr.raja abdullah sangat menjijikkan…mungkin lebih enakmliat anjing dan babi ditentah jalan dari pada liat raj arab

  5. Orang orang saudi itu takut mati!! Mereka sekarang lagi di timang 2 sama amerika!! Udah tahu low palestin di serang malah pura2 budeg! Orang saudi itu pokok nya sombong semua!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: