Obama Vs Osama

Kedua nama diatas sangat mirip, namun keduanya berada di kutub yang berbeda. Obama adalah calon penjahat. Osama hanyalah orang yang diduga sebagai “penjahat”. Sampai saat inipun belum terbukti kalau Osama melakukan kejahatan. Beliau adalah mujahid sejati. Obama adalah calon teroris baru seperti para pendahulunya yakni Bush, Tony Blair, dan John Howard. Mereka adalah penyebar kekacauan dan ketakutan di muka bumi. Osama hanyalah sekedar kambing hitam atas semua yang dilakukan oleh para dalang teroris yang sebenarnya.

Obama kafir, Osama muslim sejati. Obama ‘calon’ musuh Islam, Osama pembela Islam. Obama ‘calon’ teroris baru. Osama mujahid abadi.

Kebijakan Obama dalam perang di Afganistan adalah memburu Osama. Jangan pernah berharap bahwa Obama akan menguntungkan umat Islam. AS tetap AS. Teroris nomor 1 di dunia. Walau Obama punya garis keturunan Islam, mustahil rasanya berharap pada orang kafir yang akan peduli pada kaum muslimin.

Iklan

2 Tanggapan

  1. Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk WordPress dengan installasi mudah.
    Kami berharap bisa meningkatkan kerjasama dengan memasangkan WIDGET Lintas Berita di website Anda sehingga akan lebih mudah mempopulerkan artikel Anda untuk seluruh pembaca di seluruh nusantara dan menambah incoming traffic di website Anda. Salam!

  2. Jangan-jangan Obama & Osama sama orangnya itu, cuma beda cassing aja hehehe 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: