Eksekusi Amrozi Cs Dibiayai Asing

eksekusi-mati1Eksekusi Amrozi Cs merupakan eksekusi termahal yang pernah dilakukan di negeri ini. Perhelatan Akbar ini diperkirakan menelan biaya Rp. 22 M. Bayangkan bila hanya untuk sewa 1 helikopter saja 13 juta/jam. Sedangkan helikopter yang digunakan 3 buah. Polri mengatakan mereka tidak mengeluarkan biaya sepeser pun. Depkumham juga demikian. Lalu darimana sumber dana yang begitu banyak tersebut ?? Banyak media memberitakan bahwa biaya eksekusi ini ditanggung oleh Australia. Dalam versi lain dikatakan bahwa biaya eksekusi ini terkait dengan bantuan Amerika selama. ini.

Hal ini sebenarnya bisa dikaitkan dengan proyek “War on Terrorism” yang selama ini digencarkan oleh Amerika dan sekutunya untuk menyerang Islam dan kaum Muslimin. Kemungkinan besar dana yang tidak sedikit tersebut berasal dari proyek yang dimaksud. Walaupun sebagai gantinya pemerintah mesti kehilangan simpati rakyat akibat melakukan tindakan yang dipesan dan didanai oleh Amerika Cs.

“Eksekusi ini merupakan upeti SBY kepada Amerika yang selama ini menjadi motor penggerak dalam menangani terorisme sebelum keberangkatannya ke sana (G-20),” kata anggota Tim Pembela Muslim (TPM) Ahmad Kholid, dalam perbincangan dengan INILAH.COM, di Jakarta, Senin (10/11).

Jadi ada kemungkinan eksekusi mati ini juga untuk memperlancar bantuan-bantuan selanjutnya yang diberikan oleh AS kepada Indonesia. Walau hukuman mati banyak ditentang oleh negara-negara barat, namun untuk hukuman mati bagi Amrozi Cs, tak ada atupun dari mereka yang menentangnya. Huh… dari dahulu sampai sekarang sudah ketahuan belang Amerika Cs….  Perang terhadap terorisme adalah perang terhadap umat Islam dan kaum Muslimin.

Iklan

7 Tanggapan

  1. assalamu’alaykum..
    artikelnya saya copas ya mas 🙂
    TIA

    Waalaykumussalam. OK… tak ada larangan me-copas tulisan di blog ini..

  2. Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, Musikgue & game online untuk para netter Indonesia. Salam!
    http://politik.infogue.com/eksekusi_amrozi_cs_dibiayai_asing

  3. […] Sumber: MuhammadJabbir.wordpress.com […]

  4. Dari dulu sekaliiiiiiiiii memang Amrik benci ama ISlam.
    Kenapa ya? mungkin nenek moyangnya ama nenek moyang kita tidak sama.

    Puang… no. HP sy sdh sy kirim ke email zulkia@inco.com. Kalau belum nyampe, sms saja ke 0813-6259-2259. Makasih komennya di blog sy

  5. Kalo “ORANG KAYA” datang ke dusun kecil lalu kelihatannya “SOMBONG” dan “SOK”… menurutku masih wajar… karena DIA (Amerika) KAYA

    Tapi kalo ada “SI MISKIN” yang BANYAK UTANG pergi ke KOTA dan SOK “JAGOAN”.. NGAK ADA MODAL.. lalu maki-maki “ORANG KAYA” TADI…
    Itu namanya SIRIK…. TANDA TAK MAMPU

    Kalo AMERIKA AROGAN karena KAYA.. kita mau bilang apa..
    Tapi kalo KITA AROGAN….. NGA SALAH THU??

    Makanya belajar yang bener biar nga tergantung sama AMERIKA… agar bisa MANDIRI… nga peduli siapa presidennya.. mau OBAMA, OSAMA, atau OBEDA… Negara kita akan tetap KUAT….

    wasalam

    Sy sangat sepakat… kok ada nama OBEDA 🙂

  6. Sangat disayangkan kalau memang pemberantasan teroris merupakan titipan negara lain..

  7. terlepas dari siapa yang membiayai eksekusi amrozi cs, tetap saja kegiatan yg dilakukan amrozy cs adalah bentuk terorisme yang tidak diperbolehkan dalam islam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: