Men R from Mars, Women R from Venus ??

Sy gak tahu apakah memang pria dari Mars dan wanita dari Venus ?? Yg kutahu hanyalah manusia berasal dari Adam dan Hawa. Keduanya berasal dari syurga. Nenek moyang kita dari Syurga bukan dari Planet di tata surya. Namun, saking berbedanya pria dan wanita, John Gray, Ph.D membahasnya sebagai dua makhluk yang berasal dari dua planet yang berbeda.

Konon kabarnya di zaman dahulu kala,  orang2 dari kedua planet itu bertemu dan saling membina hubungan yang harmonis. Kemudian mereka terlempar  ke bumi dan mengalami amnesia. Sehingga masing-masing lupa kalau mereka berasal dari planet yang berbeda. Timbullah masalah dari perbedaan yg begitu mencolok ini. Demikianlah perbedaan yang terjadi antara pria dan wanita.

Namun, bagi sy wanita dan pria itu tidaklah berasal dari planet yang berbeda. Mereka berasal dari negeri yang sama, yakni syurga-Nya Allah azza wa jalla. Wanita diciptakan dari tulang rusuk pria. Keduanya disertakan seperangkat aturan, sehingga dengan aturan itu keduanya akan dapat hidup tentram sebagaimana Adam dan Hawa. Keduanya akan mengetahui mana hak dan kewajibannya. Pria dan wanita memang berbeda, makanya aturannya juga lain.

Wanita diciptakan dari tulang rusuk pria, bukan dari kepala pria sehingga ia tidak akan memimpin dan menindas pria. Bukan diciptakan dari kaki pria sehingga ia akan diinjak-injak atau akan menginjak-injak lelaki. Wanita diciptakan dari bagian tubuh samping pria, sehingga ia akan dekat dengannya. Wanita diciptakan dari bagian tubuh pria yang tepat berada dibawah lengan, sehingga pria akan melindungi wanita. Wanita diciptakan dekat dengan jantung pria, sehingga pria akan mencintai wanita.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: