Karena Lelaki (juga) Ingin Dimengerti

 

Kebanyakan wanita menuntut agar selalu dimengerti.  Walau wanita memang mesti dimengerti. Wanita menuntut emansipasi. Emansipasi yang malah menjadikan wanita kadang tak berharga dan dihargai. Untuk wanita ada hari Ibu, baik hari tingkat nasional maupun internasional. Dalam bidang kesehatan ada program khusus untuk wanita yakni kesehatan Ibu dan Anak. Banyak sekali tuntutan wanita.

Apakah karena memang sejak dulu wanita dijajah pria ? 😉 Atau kodratnya memang suka menuntut? Ato mereka merasa tidak punya hak samasekali sehingga harus menuntut segalanya? Cari sendiri jawabannnya.

Tapi pernahkah orang berpikir bahwa harus ada Hari Bapak Sedunia? Kalo belum ada, maka hari ini ditetapkan sebagai Hari Bapak Sedunia. Bukankah lelaki juga perlu diperhatikan? Lelaki juga ingin dimengerti dan dihargai. Banyak hak laki-laki yang tidak terpenuhi. Tidak seimbang dengan kewajibannya yang terlalu banyak. Laki2 juga  selalu ingin hidup sehat dan bahagia? Kok kesehatan Ibu saja yang diperhatikan?
Banyak juga kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa lelaki. Mulai dari yang paling ringan sampe berat. Mulai dari luka ringan sampe dipotong kemaluannya atau bahkan dibunuh oleh istri/pasangannya. Bapak2 yang merokok dibiarkan mati bersama rokoknya. Serangan jantung membunuhi lelaki satu persatu tanpa ampun. Lelaki banyakl dibiarkan jadi preman dan  perampok. Banyak lelaki yang mendapat kedudukan jadi pejabat dijerumuskan oleh wanita ke kubangan korupsi. Tak bisa dihitung dengan jari lagi betapa banyak lelaki yang mati bahkan bunuh diri karena wanita. Kasihan sekali lelaki. Pulang dari cari nafkah ke rumah disambut oleh wajah cemberut dari wanita yang menunggu rumahnya, makanan tak tersedia, malah kemarahan yang didapatkan. Rumah tidak lagi jadi istana dan tempat melepaskan lelah. Masuk dalam rumah bagai masuk ke hutan rimba yang penuh binatang buas. Lelaki harus makan hati pada kelakuan wanita yang kadang tidak masuk akal. Otak kaum lelaki dijelaji dengan pertunjukan aurat wanita yang membuat mereka harus menderita dalam kegelisahan. Entahlah…Masih banyak hal yang membuat kita mesti kasihan pd para lelaki. tp  lelaki harus bangkit melawan semua ini.

Hidup lelaki…. mari bangkit bersama !!!!Melawan adalah keharusan. Tunduk dan menyerah adalah bentuk pengkhianatan… lho kok ??

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: