Ayat-Ayat Cinta…..

Kemarin aku dapat kopian bajakan film “ayat-ayat cinta” dari kawan. Film yg diangkat dari novel fenomenal dan best seller lumayan bisa mengasah kembali  romantis yang mungkin hampir pupus dalam lubuk hatiku. Membangunkan memori pencarian cintaku beberapa waktu lalu. Seoranng teman bertanya padaku, apa memang ada kisah cinta dan cinta seperti itu? Menurutnya itu hanya ada dalam novel dan film saja. Entahlah… Aku juga tidak tahu. Karena aku mengalami hal yang terbalik dari cerita yang ada dalam film.

Filmnya dikemas dalam bentuk “islami”. Namun tetap saja banyak pelanggaran syariat. Itu sudah jelas. Semua adalah pasangan nonmuhrim yang mesti berpelukan dan bersentuhan kulit. Masih tetap mempertontonkan aurat. De el el. Yah.. sulit memang untuk murni syar’i. Dari segi penyampaian muatan islam lumayanlah. Pacaran gak ada, hanya ta’aruf. Prosesi yang cukup menegangkan itu pernah saya alami. Poligami bukanlah hal yang tabu dan terlarang. Namun tidak menginspirasi sy untuk berpoligami. Takut istri kedua meninggal juga 😉

Cinta memang misterius. Kadang kita mencintai seseorang, tetapi dia tidak mencintai kita. Ada seseorang yang mencintai kita, namun kita tidak memiliki perasaan apapun terhadapnya. Kadang  sulit untuk menumbuhkan rasa cinta  pada seseorang yang ternyata sangat tulus mencintai kita. Malah kita mencari cinta  lain yang ternyata palsu tertutupi dusta.

Iklan

Satu Tanggapan

  1. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: