Halo dunia!

Aku ingin katakan pada dunia :

  1. Aku sudah  bayar pajak penghasilan ;-). Gaji yang sedikit dipotong pajak lagi. Susah jadi pegawai pemerintah di negeri ini. Kita diajar untuk korupsi. Bagaimana tidak bila gaji sedikit dengan kebutuhan yang begitu banyak.
  2. Aku terlena padamu wahai dunia. Aku akui… aku tersungkur dalam kilaumu. Terjebak dalam manisnya rayuanmu. Terlena daam indahnya parasmu.
  3. Aku tahu engkau hanya sementara dan fana, namun aku berbuat seolah-olah aku akan bersamamu selamanya.
  4. Bila kita perpisah nanti. Semoga aku bisa beralih ke negeri lain yang lebih indah dan abadi. Jangan engaku hantarkan aku pada neraka akhirat.
Iklan

2 Tanggapan

  1. Hai, ini adalah komentar,
    Untuk menghapus komentar, silakan login dan lihat komentar pada postingan, disitu Anda dapat mengedit atau menghapusnya.

  2. Makanya Mas, saya pilih jadi pengangguran saja, kerja serabutan dengan pertimbangan kehalalan dan thoyyib. Gak jadi pegawai pemerintah juga bisa hidup tenang. Alhamdulillah. Saya bersyukur selama ini masih dicukup sama Allah. Anak enam istri baru satu. He…he…
    Lha wong seperti kata anda, diajari korupsi je. Lha wong kalo ada teman yang PNS cerita, wuih ngeri dengernya. Lha wong itu sudah membudaya. Lha wong tiap kali ada peringatan datang (entah dari ulama atau lainnya) paling ya dicuekin bahkan ulamanya di sangka-paksa teroris. Dan lha wong lainnya….
    Ma’af nyerocos
    Salam kenal. Assalamu’alaikum….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: